Antonee Robinson Menjadi Rebutan Manchester City Dan Wolverhampton

Antonee Robinson Menjadi Rebutan Manchester City Dan Wolverhampton

Bek muda milik Fulham, Antonee Robinson dikabarkan menjadi target transfer dua klub asal Inggris, Manchester City dan Wolverhamptom. Kedua tim tersebut akan bersaing ketat dalam memperebutkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Menurut laporan SunSport(13/7).

Pemain berusia 23 tahun itu baru saja bergabung dengan Fulham dari Wigan Athletic pada Agustus tahun lalu. Meski demikian, dirinya dianggap memiliki kualitas tinggi karena sudah tampil di 32 pertandingan terakhir. Berkat penampilan apiknya, Manchester City menginginkan Robinson sebagai penutup perekrutan pemain baru pada jendela transfer musim panas mendatang, seperti yang diungkapkan SunSport. Namun, City harus bersaing dengan Wolves yang memiliki ide yang sama untuk merekrutnya.

Fulham sendiri membanderol Robinson dengan mahar sebesar £10 juta, Meski Robinson menjadi pemain kunci bagi Fulham musim lalu. Fulham dikabarkan terbuka untuk melepas Robinson bagi klub yang memberikan tawaran diatas £10 juta. Manchester City dan Wolves belum mengajukan tawaran secara resmi.

Meski begitu, kedua tim disinyalir akan segera bekerja untuk memberikan tawaran secara resmi sebelum jendela transfer musim panas berakhir. Apalagi harga yang dibanderol Fulham, terbilang masih sangat masuk akal bagi kedua tim.

Ada kemungkinan Wolves bisa memiliki daya tarik yang lebih besar untuk Robinson, karena ia mungkin akan lebih banyak mendapatkan waktu bermain di Molineux. Sementara, jika Robinson memilih Manchester City, ia akan banyak menghabiskan waktu sebagai pemain penghangat bangku cadangan karena akan bersaing dengan Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy di City.