Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

Spekulasi seputar masa depannya Lionel Messi di Barcelona mengalami kemajuan yang baik, ia dilaporkan sudah memutuskan untuk bertahan di Barcelona di musim panas nanti.

Walaupun belum menandatangani kontrak barunya. Namun, sejumlah laporan di Spanyol mengklaim, Messi tampaknya akan membubuhkan hitam di atas putih untuk Barca.

Kedatangan Sergio Aguero di Camp Nou, disinyalir menjadi salah faktor Messi memilih untuk bertahan. Aguero sendiri pun sangat ingin berduet bersama Messi.

“Mari berharap kami bisa bermain bersama tentu saja.”

“Seperti yang dikatakan presiden [Joan] Laporta, kami sudah lama bernegosiasi dan apa pun yang terjadi dengan Leo akan menjadi keputusannya bersama dengan klub,” tambahnya dalam seremony presentasi dirinya.

“Tentu, akan jadi kebahagiaan dan itu akan membuat saya sangat bangga bisa bermain bersama. Saya bermain dengannya di timnas [Argentina] sejak kami kecil, saya cukup mengenalnya dengan baik dan saya harap bisa bermain bersama di sini,” tuturnya.

“Saya pikir kami akan melakukan itu, tapi mari berharap kami bisa memberi yang terbaik untuk klub ini,” tandas Aguero.

Barcelona terus melakukan pembicaraan dengan Lionel Messi terkait perpanjang kontrak yang akan habis akhir 20 Juni mendatang. Presiden Barcelona, joa Laporta menyebut semuanya berjalan dengan baik.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan Messi. Semuanya berjalan lancar dan kami berharap bisa mendapatkan kemajuan,” ungkap Laporta.

“Kami ingin kontrak baru dengan Messi. Semuanya masih berjalan namun belum usai,” imbuhnya.

Laporta sendiri berkali-kali menyatakan dirinya percaya diri bisa meyakinkan Messi untuk bertahan sejak dia mengambilalih kursi Camp Nou 1 dari tangan Jose Bartomeu.

Laporta mengatakan penandatanganan kontrak baru dengan Messi tidak bergantung pada hasil audit yang dilakukan klub untuk mengetahui keadaan keuangannya secara tepat. Laporta mengatakan masalah Messi bukanlah uang.