Manchester United Ingin Jual Martial, Inter Milan Jadi Peminat

Manchester United Ingin Jual Martial, Inter Milan Jadi Peminat

Klub Inggris, Manchester United dikabarkan bersedia melepas winger asal Prancis, Anthony Martial pada bursa transfer kali ini. Inter Milan yang mencari pengganti Romelu Lukaku telah menaruh minatnya pada pemain berusia 25 tahun itu.

Dilansir dari Daily Express, Setan Merah ingin menjual Martial pada musim panas kali ini dan bersedia membuka pintu bagi klub mana pun yang ingin merekrut Martial termasuk Inter Milan. Machester United sendiri memasang banderol sekitar 50 juta pound atau sekitar Rp 996,5 miliar untuk klub yang ingin memakai jasa Martial.

Inter Milan menargetkan Martial sebagai pengganti Romelu Lukaku yang hampir dipastikan akan bergabung ke klub asal London, Chelsea musim ini. Nerazzurri menganggap Martial akan sangat cocok bermain di Serie A dan yakin pemain Prancis itu akan meraih sukses seperti Lukaku.

Meski mengalami performa yang tidak stabil musim lalu, mantan pemain Monaco itu tetap menjadi ‘Primadona’ di pasaran. Musim lalu, Martial total mencatatkan 36 penampilan di seluruh kompetisi, mengemas “hanya” tujuh gol dan sempat mengalami berbagai problem cedera.

Ditambah lagi, Hari-hari Anthony Martial di Manchester United hampir berakhir setelah kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford akhirnya mencapai kesepakatan. Martial kemungkinan bakal mendapat waktu bermain yang terbatas di musim depan.

Walaupun, Inter Milan dinilai klub yang paling gencar memboyong Martial. Inter harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris demi mendapat tangan tangan Martial. Dikabarkan, Tottenham juga dilaporkan menginginkan jasa striker Prancis tersebut. Selain itu, West Ham, Everton, dan Aston Villa juga menaruh minat yang cukup serius terhadap Martial.