Raphael Varane Ingin Berseragam Manchester United, Presiden Real Madrid : Kami Belum Menerima Tawaran Resmi Untuk Raphael Varane

Raphael Varane Ingin Berseragam Manchester United, Presiden Real Madrid : Kami Belum Menerima Tawaran Resmi Untuk Raphael Varane

Real Madrid mulai pasrah kehilangan salah satu bek utamanya, Raphael Varane. Ia diklaim ingin merasa tantangan baru bermain di Premier League bersama Manchester United untuk musim depan.

Keputusan bek tengah Prancis itu muncul saat Real Madrid memasuki masa transisi, Varane merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berganti klub setelah hampir satu dekade membela Madrid, apalagi masa depannya menjadi tidak pasti dengan Carlo Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane musim panas ini.

Real Madrid telah membuka diri bagi klub yang ingin mengajukan tawaran untuk Varane, Hal itu diungkapkan langsung Presiden klub, Florentino Perez. Dikutip dari cuitan Fabriozo Romano.

“Kami belum menerima tawaran resmi untuk Raphael Varane. Dia di Euro sekarang maka kita akan melihat apa yang terjadi – jika dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, dia akan mengatakannya” cuitan Romano di Twitter milik Pribadinya.

“Man United di antara klub yang tertarik, dia ada dalam daftar tetapi belum ada tawaran.” tambah Romano.

Beberapa hari yang lalu beredar rumor juga, MU dilaporkan sudah bergerak untuk mendapatkan Varane. Mereka mengajukan tawaran perdana untuk sang bek yang diduga bernilai 50 juta Euro. Namun, kesepakatan pribadi akan menjadi kunci kepindahan Varane.

Pasalnya, salah satu dari banyak batu sandungan untuk mendatangkan Varane adalah gajinya, karena dia berusaha untuk mendapatkan sebanyak 400 Poundsterling perminggu. Setan Merah, waspada terhadap gaji yang besar, hal itu karena tak ingin mengulangi kesalahan seperti memberi gaji yang besar untuk Alexis Sanchez.

Paris Saint-Germain juga merupakan opsi untuk Raphael Varane, bila negosiasi Real Madrid dan Manchester United mengalami jalan buntu, tetapi prioritas utamanya adalah pindah ke Premier League.